Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tempat Terbaik Beli Ukuran Pipa Besi Schedule 40 yang Lengkap

 


Anda butuh pipa seamless ? tapi tidak tahu dimana tempat membelinya yang lengkap ? Referensi di bawah ini semoga bermanfaat. Jika anda butuh pipa seamless dengan ukuran pipa besi bisa disesuaikan dengan kebutuhan yang dipunyai. Salah satu ukuran yang bisa dipilih adalah pipa besi seamless yang mempunyai ukuran schedule 40 yang mempunyai ukuran dengan standar yang disesuaikan dengan ketentuan dari American National Standards Institute. Dengan ukuran yang berbeda tersebut, jenis pipa seamless bisa dimanfaatkan untuk bisa bor minyak, poros penggerak mobil, dan juga digunakan untuk rangka sepeda.

 Bagi anda yang membutuhkan ukuran pipa besi seamless schedule 40 bisa dilakukan dengan mudah di distributor yang memberikan keuntungan dengan ukuran yang lengkap. Pembelian dapat dilakukan dengan memilih ukuran pipa yang memang sesuai dengan kebutuhan, dengan pilihan ukuran yang diberikan sebagai berikut:

 ·       Pipa seamless schedule 40 1 ½ inch x6 meter yang artinya mempunyai diameter luar 48,6 mm, diameter dalamnya 41,2 mm, tebalnya 3,7 mm, panjang 6 meter, dn mempunyai berat 24.6 kg.

 ·       Pipa seamless schedule 40 1 ¼ inch x 6 meter yang artinya mempunyai diameter luar 42.7 mm, diameter dalamnya 35.5 mm, tebalnya 3,6 mm, panjang 6 meter, dan mempunyai berat 20,82 kg.

 ·       Pipa seamless schedule 40 1 inch x 6 meter yang mempunyai diameter luar dengan ukuran 34 mm, diameter dalamnya 27,2 mm, tebalnya 3,4 mm, panjangnya 6 meter, dan mempunyai berat 15,42 kg.

 ·       Pipa seamless schedule 40 10 inch x 6 meter yang mempunyai diameter luar dengan ukuran 267,4 mm, diameter dalamnya 248.8 mm, tebalnya 9,3 mm, mempunyai panjang 6 meter, dan berat 355,2 kg.

Nah, Prima Bajaindo Sukses juga masih mempunyai pilihan lainnya pipa seamless schedule yang mempunyai ukuran beragam dan akurat bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Selain ukuran schedule 40, tersedia juga ukuran schedule 80 yang bisa dipilih untuk kebutuhan proyek yang dipunyai. Ukuran tersebut bisa didapatkan di distributor yang menawarkan pipa besi seamless schedule yang ukurannya lengkap ada di Prima Bajaindo Sukses. Anda bisa melakukan pemesanan pipa seamless dengan ukuran yang dibutuhkan di nomor khusus WA 0811 981 3838.

Posting Komentar untuk "Tempat Terbaik Beli Ukuran Pipa Besi Schedule 40 yang Lengkap"